Jumat, 11 April 2008

Customer Relationship Management-3 (CRM)

Kesimpulan
Secara singkat CRM adalah suatu sistem yang akan membantu mengintegrasikan sumber daya keuangan. Suatu sistem CRM bisa dijadikan suatu kunci penghubung didalam distribusi sumber daya. CRM boleh meluas menghubungkan saluran dengan pelanggan dan menetapkan jasa dengan kombinasi, self-service fasilitas, kantor lokal, dan jasa bank web dan lain lain.
Pada sisi lain, Sistem Informasi Manajemen (MIS) yang didasarkan pada inti CRM, bersama-sama dengan Sistem Bantu Pengambilan Keputusan (DSS) dan Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP), akan menembus ke dalam departemen administrasi, produk, keuangan dan sumber daya manusia dll, serta menjangkau bagian informasi dan operasi otomatis dan peningkatan pencapaian staff, menuju keberhasilan efisiensi tinggi pada industry jasa ataupun manufaktur.
CRM sistem adalah sangat menolong untuk mengoptimalkan layanan jasa maupun produk, serta akan memungkinkan tepat waktu menyetarakan dengan permintaan pasar, dan menarik pelanggan baru atas dasar penstabilan mutu dan kualitas yang lama dengan secara terus-menerus untuk meningkatkan pelanggan, kepuasan dan kesetiaan.
CRM sistem, tepat waktu menawarkan produk [yang] yang paling dibaharui, akan membantu memperluas lingkup bisnis dan bank peningkatan yang memasarkan bagian dan manfaat.
CRM sistem membawa staff jasa, pemasaran dan administrasi ke dalam suatu regu berorientasi pelanggan yang bekerja sama dengan inti pasar, seperti itu menawarkan suatu platform komunikasi untuk departemen bisnis, yang lebih efektif untuk menjalankan pengurangan biaya-biaya dan resiko.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda